Wamenhan

Terimakasih JAPFA Sudah Perhatikan Tim Medis Covid-19 

Di Baca : 4913 Kali
PT Japfa Comfeed  Indonesia Tbk (JAPFA) menyediakan paket buka puasa untuk Tim Medis Covid-19 di 25 rumah sakit rujukan di Jakarta, Kamis (7/5/2020). (foto ist)

Jakarta, Detak Indonesia--Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan), Sakti Wahyu Trenggono memberikan apresiasi kepada PT Japfa Comfeed  Indonesia Tbk (JAPFA) karena telah menyediakan paket buka puasa untuk Tim Medis Covid-19 di 25 rumah sakit rujukan di Jakarta. Hal tersebut diungkapkan Sakti, ketika meninjau persiapan untuk pengiriman buka puasa, Kamis (7/5/2020).

“Kami mengucapkan terimakasih kepada JAPFA  atas dukungannya untuk Tim Medis Covid-19. Dukungan JAPFA kepada seluruh tim medis tidak hanya memberikan dukungan dalam makanan berbuka tetapi juga dukungan moril dan apresiasi tim medis Covid-19 atas kerja mereka,” imbuhnya. 
 
Lebih lanjut menurutnya dukungan JAPFA tersebut dapat dimanfaatkan oleh 2.500 tim medis di 25 rumah sakit seluruh Jakarta bekerjasama dengan Kementerian Pertahanan. Tidak hanya sekali namun dukungan tersebut akan dilangsungkan sebanyak lima kali hingga akhir bulan Ramadhan 1441 H.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar